Pimpin Apel Kerja, Bupati Limi Tekankan Disiplin dan Kekompakan

BNews, BOLMONG – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Limi Mokodompit memimpin apel kerja awal bulan, di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab), di Pelataran Kantor Bupati, Senin 3 Oktober 2022.

Pada kesempatan tersebut Bupati Limi mengatakan, apel kerja bersama ini merupakan fungsi dan kontrol dalam pelaksanaan maupun penerapan disiplin bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada.

Selain itu, untuk tetap setia dan taat serta kompak dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi selaku seorang ASN Pemkab Bolmong.

Bupati Limi menilai, apel kerja bersama ini juga dalam rangka memotivasi kerja, serta membangun kebersamaan tim kerja Pemkab Bolmong dalam mensinergikan tugas-tugas pemeritahan, pembangunan dan kemasyarakatan.

“Pada prinsipnya, agar selaras dengan dinamika tuntutan perubahan zaman yang berkembang dalam lingkup Pemkab Bolmong saat ini,” ujar Bupati, dalam sambutannya.

Sehingga, Bupati meminta, agar pelaksanaan apel kerja bersama ini, harus dapat dimaknai dengan tekad dan semangat yang tinggi dalam rangka pengabdian kepada Kabupaten Bolmong tercinta.

Bupati juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada para ASN di lingkungan Pemkab Bolmong yang telah menghadiri apel bersama awal bulan ini.

“Tentu sudah menjadi kesadaran kita bersama sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, karena kita dituntut untuk lebih serius, lebih tulus dan fokus dalam implementasi kerja,” kata Bupati.

“Disamping itu, karya maupun tugas pokok dan fungsi seorang ASN dapat menghasilkan kinerja lebih baik sebagai daya dukung terhadap upaya percepatan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bolmong,” pungkas Limi.

Hadir dalam apel kerja ini, Sekretarsi Daerah (Sekda) Tahlis Gallang, Para Asisten, Pimpinan OPD, ASN dan para THL lingkungan Pemkab Bolmong.

 

Reporter: Wahyudy Paputungan

Komentar