Deysyelin Ditunjuk Plt Kadis PMD Bolmong

BOLMONG—Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow menunjuk DR. Deysyelin T. Wongkar, SE., M.Si, untuk menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas (Kadis) Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Bolmong.

Keputusan Bupati tersebut tertuang dalam surat perintah tugas yang diserahkan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Tahlis Gallang, didampingi Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bolmong Umarudin Amba, dan Sekretaris BKPP Abdusallam Bonde, di ruang kerja Sekda Bolmong, Rabu (21/4/2021)

“SK Plt sudah diserahkan Pak Sekda. SK ini secara aturan berlaku beberapa bulan dan akan berakhir dengan sendirinya jika sudah ada pejabat definitif,” kata Bonde.

Sebelumnya, Kamis (15/4) lalu, Sekda Bolmong juga menyerahkan SK Plt,kepada Enam orang pejabat di 6 Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Masing-masing; Deker Rompas selaku Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat  Setda Kabupaten Bolmong,  merangkap sebagai Plt Kepala SatpolPP. Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Bolaang Mongondow Zainudin Paputungan, merangkap Plt Kepala Disnakertrans. Inspektur Daerah Rio Andiono Lombone sebagai PLT Kepala BKD, Jenli Mongilong, Sekretaris Diskominfo dipercayakan sebagai Plt Kadis Kominfo, Tony Susanto Toligaga Sekretaris Dinas Perkebunan merangkap sebagai Plt Kepala Dinas Perkebunan dan Sekretaris Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Suhendra Hamim, merangkap Plt Kepala Bagian Umum.

Komentar