Uji Kompetensi Seleksi JPT Pratama Pemkab Boltim Digelar

BOLTIM – Panitia Seleksi (Pansel) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), menggelar uji kompetensi seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) pratama, di lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Boltim.

Kegiatan uji kompetensi seleksi terbuka JPT pratama tersebut, memasuki tahap pertama, bertempat di Hotel Novotel Manado Sulawesi Utara (Sulut), Kamis 16 September 2021.

Kepala Badan (Kaban) Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Rezha Mamonto mengatakan, uji kompetensi manajerial dan kompetensi sosial menggunakan metode assessment center dilaksanakan hari ini. Sementara untuk tahap pemasukan berkas pemeriksaan kesehatan akan di laksanakan pada tanggal 17 September 2021.

“Setelah tahap tersebut, selanjutnya para peserta Selter akan mengikuti tahapan uji kompetensi bidang penulisan makalah yang diikuti presentase makalah dan wawancara pada 27 hingga 28 September nanti. Untuk pengumuman hasilnya nanti di akhir bulan ini,” jelas Reza.

Diketahui, ada enam jabatan eselon IIB yang akan diisi melalui Selter. Ke-enam jabatan itu, yakni: Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB), Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD), Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), serta Sekretaris DPRD.

Berikut Nama – nama Selter terbuka JPT Pratama yang Memenuhi Syarat mengikuti tahap uji Kompetensi:

Dinas PPKB:
Nurtini Modeong
Rosita Pobela
Julius Sanding
dr Ilmy Husain

Badan Kesbangpol:
Afandi Abdul
Fera Maria Sewon
Hendra Tangel
Udel Simbala

Dinas PMD:
Romi W Lasabuda
Hendra Tangel
Ikhlas Pasambuna
Fitra Damopolii

Dinas Pertanian:
Malik Jocom
Romi W Lasabuda
Mat Sunardi
Yusni Jangkarang

Dinas Kominfo:
Ikhlas Pasambuna
Udel Simbala
Fitra Damopolii
Khaeruddin Mamonto

Sekretaris DPRD :
Afandi Abdul
Khaeruddin Mamonto
Carda Manggas

(Red)

Komentar