Timsel Bawaslu Sulut Gelar Sosialisasi Tahapan Seleksi Anggota Bawaslu Provinsi

BNews, KOTAMOBAGU – Tim Seleksi Badan Pengawas Pemilihan Umum (Timsel Bawaslu) didampingi Sekretariat Bawaslu Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) gelar Sosialisasi terkait tahapan Seleksi Calon Anggota Bawaslu Provinsi Sulut Periode 2023 – 2028.

Sosialisasi yang dihadiri kalangan media insan pers se Kota Kotamobagu itu berlangsung di Sekretariat Bawaslu Kota Kotamobagu, Sabtu (15/4/2023).

Sekretaris Bawaslu Provinsi H. Hamzah Latief mengatakan, tahapan seleksi calon anggota Bawaslu Provinsi Sulut akan berlangsung berdasarkan timeline yang sudah dirancang oleh Bawaslu sebelumnya.

“Kami berharap agar kader-kader terbaik yang ada di daerah ini untuk berpartisipasi dalam seleksi ini,” ucapnya.

“Jadi kader-kader terbaik yang kami harapkan berpartisipasi dalam seleksi ini adalah kader-kader terbaik dari semua unsur di kabupaten kota di Sulawesi Utara,” sambungnya.

Latif berharap insan pers Kotamobagu dapat membantu mensosialisasikan kepada masyrakat terkait tahapan seleksi calon anggota Bawaslu ini.

“Kami berharap bantuan dari teman-teman jurnalis dalam hal mensosialisasikan dan mempublikasikan tentang adanya seleksi calon Anggota Bawaslu Provinsi ini,” tandasnya.

Reporter: Miranty Manangin

Komentar