Teken Kerjasama dengan Bank SulutGo, Bupati Minta Rekrutmen Karyawan Prioritaskan Putra Daerah

BOLSEL—Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt didampingi Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama antara pemerintah Kabupaten Bolsel dengan PT Bank SulutGo.

Perjanjian kerja sama ini, tentang pengelolaan dan penyimpanan Rekening Kas Umum Daerah (RKUD) dan penempatan dana deposito di Kantor Pusat Bank SulutGo, Manado, (29/1/2021).

Penandatanganan kerjasama

Direktur Utama Bank SulutGo Jeffry A. M Dendeng dalam sambutannya mengatakan, Bank SulutGo akan terus berupaya meningkatkan kualitas jasa pengelolaan keuangan yang aman, nyaman dan transparan serta berinovasi pada layanan jasa keuangan secara online.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dari pemerintah kabupaten Bolaang Mongondow Selatan serta ucapan selamat atas terpilihnya kembali Bupati dan Wakil Bupati Bolsel. Semoga ini menjadi komiten kita bersama dalam menjalani kerja sama kedepan,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Hi Iskandar Kamaru, meminta, agar Bank SulutGo dapat memprioritaskan layanan jasa keuangan, antara lain berupa ATM di Desa Adow Kecamatan Pinolosian Tengah, Tomini dan Helumo,

“Tiga kecamatan ini perlu ada mesin ATM. Sehingga tidak lagi ke pusat ibu kota kabupaten untuk melakukan transaksi tunai,” pintanya.

Selain itu, Bupati mengatakan,  Bank SulutGo untuk bersinergi dengan program pemerintah daerah yaitu  peluncuran Kartu BerKah.

“Saya juga berharap untuk rekrutmen karyawan Bank SulutGo agar bisa memprioritaskan putra-putri daerah,” pungkasnya.

(Advertorial/Wawan Dentaw)

Komentar