Tatong Bara Lantik 102 Pejabat Pemkot Kotamobagu, Ini Daftar Namanya

BNews, KOTAMOBAGU — Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara kembali melakukan penyegaran jabatan struktural di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu dengan melantik 102 Pejabat Eselon III dan IV, Rabu (6/9/2023) di aula rumah dinasnya.

Pelantikan 102 pejabat tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Wali Kota Kotamobagu Nomor 202 Tahun 2023, tentang pengangkatan dan pemberhentian Pejabat Struktural di lingkungan Pemkot Kotamobagu.

Selain melantik pejabat struktural, Tatong Bara juga menyerahkan SK Pelaksana Tugas (Plt) masing-masing kepada; Ivone Rumengan sebagai Plt Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), Wahdania Mantang Plt Kepala Dinas Kesehatan dan Meike Sompotan sebagai Plt Kepala Dinas PMPTSP.

Dalam sambutannya, Tatong Bara menyampaikan selamat kepada seluruh pejabat yang diambil sumpah dan dilantik hari ini. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para pejabat yang lama atas dedikasi serta pengabdian yang sudah diberikan untuk daerah.

“Semoga dengan pelantikan hari ini, akan memberi kontribusi besar buat pemerintah daerah dan akan membangun kebersamaan yang lebih kuat lagi untuk memberi pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya. (Miranty Manangin)

Berikut daftar Pejabat Struktural yang dilantik.

KLIK DISINI

Komentar