10 Desa di Kecamatan Motongkad Terima Sertifikat Penghargaan Penyaluran BLT DD

BOLTIM—Sebanyak 10 desa di Kecamatan Motongkad menerima sertifikat penghargaan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tahun 2020, Selasa (16/3/2021).

Sertifikat itu diserahkan langsung Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, saat melakukan kunjungan kerja bersama Wakil Bupati Oskar Manoppo, di kecamatan tersebut.

BACA JUGA: Sangadi Diminta Lakukan Rekonsiliasi Masyarakat

10 desa itu adalah Motongkad, Motongkad Utara, Motongkad Selatan, Motongkad Tengah, Atoga Timur, Molobog, Molobog Barat, Molobog Timur, Jiko serta Jiko Utara.

“Kami selaku pemerintah Kabupaten Boltim mengucapkan terima kasih kepada para sangadi yang sudah bekerja maksimal dalam penyaluran BLT tahun 2020,” kata Bupati.

Bupati berharap,  agar para sangadi dapat menjaga kualitas kinerjanya dengan terus memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

“Saya dan pak Oskar berharap agar prestasi ini dapat dipertahankan, dan untuk sangadi yang belum mendapatkan penghargaan ini agar dapat lebih meningkatkan lagi kinerja dan pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya.

(Fichi)

 

 

Komentar