Sangadi Diminta Lakukan Rekonsiliasi Masyarakat

BOLTIM—Seluruh Kepala Desa diminta agar segera menyelesaikan konflik yang terjadi pada masyarakat akibat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) lalu.

Hal tersebut ditegaskan Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto saat melakukan kunjungan kerja bersama Wakil Bupati Oskar Manoppo di Kecamatan Motongkad dan Nuangan, Selasa (16/3/2021).

BACA JUGA: Bupati: Mari Bergandengan Tangan Wujudkan Kabupaten Boltim Bersinar

“Saya berharap bapak dan ibu (Sangadi), melakukan rekonsiliasi ditingkat bawah, mempersatukan lagi masyarakat yang terkotak-kotak pada saat Pilkada. Tidak ada lagi saling hina dan saling fitnah,” tegas Bupati.

Bupati menambahkan, dirinya bersama Wakil Bupati menginginkan adanya kerharmonisan di tengah-tengah masyarakat. Peran Sangadi sangat penting untuk mewujudkan itu, merangkul seluruh masyarakat.

“Kalau kemarin gara-gara pilkada saling menginjak satu sama lain, sekarang tidak boleh lagi. Saya dan pak Oskar melihat, bahkan merasakan setiap dinamika yang terjadi saat masa Pilkada. Akan tetapi, saat ini kami berdua sudah ditetapkan menjadi bupati dan wakil bupati seluruh masyarakat Boltim, tanpa terkecuali, dan kami tidak membedakan satu dengan lainnya, semua yang ada disini adalah masyarakat saya,” pungkas Bupati.

(Fichi)

Komentar