Terkait Penyelenggaraan Haji 2023, Kepala Kanwil Kemenag Sulut Temui Kakanim Kotamobagu

BNews, KOTAMOBAGU – Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Kotamobagu Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara (Sulut) Teddy Kuantano Achmad, sambut kunjungan silaturahmi Kepala Kanwil Kementerian Agama (Kemenag) Sulut H Sarbin Sehe, bersama rombongan, Senin 20 Februari 2023.

Bertempat di Kantor Imigrasi Kotamobagu, Kakanim Teddy Kuantano Achmad pun iku menyambut hangat orang nomor satu di Kemenag Sulut ini.

Dalam kunjungan ini, Sarbin Sehe turut didampingi Kepala Kemenag Kotamobagu Jamaluddin Lamato.

Baca Juga:Beri Kemudahan, Kantor Imigrasi Kotamobagu buka Layanan Eazy Passport di Bolmut

Dalam kesempatan itu, Kepala Kanwil Kemenag Sulut menyampaikan, selain silaturahmi, kunjungan ini juga bagian koordinasi pihaknya terkait dengan Penyelenggaraan Haji 2023.

“Kami berharap kunjungan kami kali ini dapat membangun dan meningkatkan sinergitas yang telah terjalin selama ini, antara Imigrasi dan Kementerian Agama,” ujar Sarbin Sehe.

Selain itu, ia berharap Kantor Imigrasi Kotamobagu dapat mendukung Penyelenggaraan Haji 2023 dapat berjalan dengan baik dan maksimal.

“Koordinasi ini sangat penting, terlebih terkait dengan Peyelenggaraan Haji 2023,” katanya.

Sementara itu, dalam kunjungan silaturahmi tersebut, tampak terbangun suasana keakraban diantara keduanya.

Baca Juga:Perkuat Sinergi Imigrasi dan TNI, Teddy Kuantano Achmad temui Dandim 1303 Bolmong

Sehingga Kakanim Kotamobagu Teddy Kuantano Achmad mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kanwil Kemenag Sulut yang telah berkunjung ke Kantor Imigrasi Kotamobagu.

Terkait dengan Penyelenggaraan Haji 2023, Kantor Imigrasi Kotamobagu, sangat mendukung penuh.

“Kami mendukung penuh langkah-langkah yang telah dilakukan Kanwil Kemenag Sulut dan ini menjadi atensi bagi kami terkait peningkatan pelayanan bagi pemohon Paspor Haji di Kantor Imigrasi Kotamobagu” sebut Teddy Kuantano.

Dirinya juga berharap, kunjungan Kepala Kanwil Kemenag Sulut ini, bisa terjalin kerjasama dan sinergi yang baik serta harmonis.

“Termasuk dalam peningkatan Layanan Keimigrasian, khususnya pemohon Paspor Haji,” pungkas Teddy Kuantano Achmad.

Dalam kunjungan kali ini, Teddy Kuantano Achmad turut didampingi Kasi Tikim, Husnan Handano, Kasi Dokintal Rodinson Saragih, Kasi Inteldakim Kenneth Rompas.

 

Penulis : Wahyudy Paputungan

Komentar