Rutan Kotamobagu Turut Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022

KOTAMOBAGU – Secara virtual, Kepala Rutan Kelas IIB Kotamobagu bersama jajaran, ikut turut mendeklarasikan janji kinerja tahun 2022.

Deklarasi yang dipusatkan di Graha Pengayoman, Jakarta itu, turut dihadiri secara langsung Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly, serta seluruh pimpinan tinggi Kemenkumham dan tamu undangan, Kamis (6/1).

Disamping deklarasi janji kinerja, juga dilakukan pelaksanaan zona integritas dan dilanjutkan dengan pendatanganan pakta integritas yang diikuti oleh Kepala Rutan Kotamobagu Setyo Prabowo secara virtual, dari Aula Pertemuan Rutan Kelas IIB Kotamobagu.

Dikatakan Kepala Rutan Kelas IIB Kotamobagu Setyo Prabowo, hal ini dilakukan sebagai bentuk mengawali kinerja tahun 2022.

Sehingga itu, lanjut Prabowo, perlu dilaksanakan hal seperti ini, dengan komitmen bersama atas kerja-kerja yang lebih pasti dan nyata sepanjang tahun nantinya.

“Sehingga itu perlu adanya deklarasi bersama atas kinerja yang akan dijadikan sebagai pedoman dalam pelaksanan tugas dan tanggung jawab nanti,” kata Prabowo.

Usai deklarasi bersama, dalam kesempatan tersebut dilanjutkan dengan penandatanganan digital komitmen bersama baik janji kinerja, pencanangan zona integritas maupun pakta integritas, antara Menkumham bersama Pimpinan Tinggi.

Pendatanganan pakta integritas kemudian dilanjutkan antara Menkumham RI bersama Menpan-RB, Ketua KPK dan Ombudsman RI.

Selanjutnya, masing-masing diberikan kesempatan untuk memberikan sambutannya baik Ketua KPK RI, Ketua Ombudsman RI maupun Menteri Hukum dan HAM.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan kegiatan berlangsung secara aman dan lancar sampai akhir kegiatan sekira pukul 12.00 Wita.

Pendatanganan pakta integritas itu, turut juga disaksikan Kepala Rutan Kelas IIB Kotamobagu Setyo Prabowo bersama jajarannya, melalui virtual.

 

(Yudi Paputungan)

 

 

 

Komentar