Pemkot Kotamobagu Dukung Pelaksanaan Perkemahan Pemuda Sinode GMIBM se BMR

BNews, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu mendukung penuh kegiatan perkemahan Pemuda Sinode GMIBM se Bolaang Mongondow Raya (BMR).

Kegiatan tersebut dijadwalkan akan berlangsung bulan September mendatang.

Rencana perkemahan ini juga telah dikoordinasikan dan dibahas dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Asisten I, Nasli Paputungan.

Koordinasi itu dilakukan langsung Ketua Badan Pekerja Wilayah Kotamobagu, Pdt. Femi Vera Mintje Keintjem, M.Th bersama Ketua Pemuda Sinode GMIBM Kota Kotamobagu, Andre Leonard Johannis dan jajaran, pada Rabu (12/7/2023).

Menurut Nasli, pertemuan tersebut membahas berbagai hal terkait pelaksanaan kegiatan perkemahan Pemuda Sinode GMIBM.

Termasuk  peminjaman Stadion Gelora Ambang yang akan digunakan sebagai tempat pelaksanaan Perkemahan.

“Pihak penyelenggara menyampaikan permohonan peminjaman Stadion Gelora Ambang dan itu sudah disetujui pimpinan daerah, tinggal mungkin akan dilakukan pembenahan,” kata Nasli.

Dalam pertemuan tersebut kata Nasli, dirinya didampingi sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Setelah pertemuan ini, kami bersama pihak penyelenggara akan melakukan pengecekan langsung ke lokasi, guna melihat hal-hal yang perlu dibenahi. Intinya dalam hal ini pemerintah daerah siap memberikan dukungan untuk suksesnya kegiatan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Badan Pekerja Wilayah Kotamobagu, Pdt. Femi Vera Mintje Keintjem M.Th, didampingi Ketua Pemuda Sinode GMIBM Kota Kotamobagu Andre Leonard Johannis, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkot Kotamobagu.

“Atas nama Pemuda Sinode GMIBM Kota Kotamobagu kami menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah lebih khusus ibu Wali Kota Tatong Bara atas perhatian, sekaligus dukungannya untuk turut mensukseskan kegiatan perkemahan Pemuda Sinode GMIBM se Bolaang Mongondow Raya di Kota Kotamobagu,” ucap Keintjem.

Turut hadir dalam pertemuan itu, diantaranya, Kepala Dinas PUPR Claudy N. Mokodongan, Kepala Dispora Marham Anas Tungkagi serta Plt Kepala Dinas P3A Meyke Sompotan yang hadir dalam kapasitas penyelenggara.

Reporter: Miranty Manangin

Komentar