DPRD Kotamobagu Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Bandang di Bolmong dan Bolmut

BOLMONGNEWS.COM, POLITIK–DPRD Kota Kotamobagu menyalurkan bantuan untuk korban banjir bandang di Desa Domisil Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) dan Desa Sangkub Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Sabtu (7/3).

Bantuan berupa beras dan bahan campuran (pakaian, air mineral, kopi, gula, susu, ikan Keleng, perlengkapan wanita dan bayi, serta bahan lainnya) diserahkan langsung oleh perwakilan anggota legislatif, Adrianus Mokoginta, Anugerah Begie C. Gobel, SE.,ME dan Sekretaris Dewan Moch Agung Adati, ST.,M.Si.

Saat menyerahkan bantuan Begie menyampaikan rasa keprihatinan mendalam dari Pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kota Kotamobagu atas musibah yang terjadi di Bolmong dan Bolmut. “Semoga bantuan yang diberikan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat korban banjir,” ujar Begie.

Senada disampaikan Adrianus Mokoginta. Ia mengungkapkan, rasa keprihatinan mendalam atas musibah yang menimpah sejumlah Desa di Bolmong dan Bolmut. “Kedatangan kami mewakili pimpinan dan anggota DPRD Kota Kotamobagu, ingin melihat lansung kondisi masyarakat korban banjir sekaligus menyerahkan bantuan kepada mereka. Mudah-mudahan bantuan ini bisa segera dimanfaatkan oleh para korban banjir,” kata Adrianus.
Diketahui, bantuan DPRD Kotamobagu untuk warga terdampak bencana banjir di Bolmut diterima oleh Kepala Seksi Trantib Kantor Kecamatan Sangkub. Sedangkan di Kabupaten Bolmong diterima oleh Plt Kepala BPBD Bolmong, Haris Dipalanga.
(*)

Komentar