Bertambah 1 Pasien Covid-19 di Kotamobagu

KOTAMOBAGU-Pasien Covid-19 yang dirawat di RSUD Kotamobagu bertambah 1 (Satu) orang. Hal tersebut disampaikan juru bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kotamobagu, dr Tanty Korompot, pada konferensi pers bertempat di Aula Kantor Wali Kota Kotamobagu, Senin (13/7/2020).

“Dari hasil rilis tim gugus tugas covid 19 Provinsi Sulawesi Utara tertanggal 11 Juli 2020 bahwa Kotamobagu ketambahan 1 orang positif covid 19,” kata Tanty.

Tanty menjelaskan, pasien berasal dari Kotamobagu, kontak erat dengan pasien nomor 14 cluster keluarga. “Saat ini pasien sedang dirawat di RSUD Kotamobagu. Saat ini tim Survailans Dinas Kesehatan Kota Kotamobagu melakukan kontak tracking dari pasien tersebut,” jelasnya.

Tanty menambahkan, hingga hari ini di Kota Kotamobagu konfirmasi positif berjumlah 23 orang dengan rincian 17 orang sembuh, 5 orang dirawat, 1 orang meninggal dunia. “Pada hari ini juga RSUD Kota Kotamobagu akan memulangkan pasien sembuh satu orang, berasal dari Gogagoman yang merupakan hasil scaning di pasar 23 Maret, sehingga Kotamobagu terjadi peningkatan kesembuhan,” tambah Kepala Dinas Kesehatan Kotamobagu itu.

Berikut kondisi terkini covid 19 di kota Kotamobagu. Terkonfirmasi positif 5 orang, ODP 3 orang, PDP 2 orang saat ini dirawat di RSUD kota Kotamobagu, pelaku perjalanan 3101 orang dan pelaku perjalanan dalam pemantauan sebanyak 216 orang. (Erwin Makalunsenge)

Komentar