Bertambah 1, Pasien Covid-19 di Kotamobagu Jadi 3 Orang

BOLMONG.NEWS, KOTAMOBAGU—Tim Gugus Tugas Kotamobagu mengumumkan update perkembangan Covid-19 bahwa dari pemeriksaan Swab Test yang dilaksanakan tanggal 25 april 2020 didapatkan pertambahan kasus baru pada tanggal 10 mei 2020.

“Kotamobagu ketambahan 1 orang positif covid-19 yaitu pasien 08 yang merupakan cluster gowa,” ujar dr Tanty Korompot selaku juru bicara Tim Gugus Tugas.

Jadi akumulatif terkonfirmasi positif covid-19, 3 orang, ODP dalam pemantauan 6 orang, PDP 4 orang, pelaku perjalanan 2.518 orang, pelaku perjalanan dalam pemantauan 461 orang, “Kemudian pasien terkonfirmasi positif covid-19 sudah sembuh 5 orang,” ungkap dr Tanty.

Dirinya mengimbau untuk tetap waspada dan tenang, tetap jaga kesehatan tubuh, konsumsi makanan sehat dan bergizi, jangan keluar rumah jika tidak mendesak, gunakan masker, jaga jarak minimal 2 meter dengan orang lain, hindari kerumunan, cuci tangan mengunakan sabun dengan air mengalir.

“Mari sama-sama berjuang memutus mata rantai wabah covid19, karena kuncinya keberhasilan adalah kepatuhan, disiplin yang kuat dan semangat gotong royong. Mari kita selalu berdoa semoga virus corona ini segera berakhir,” tandasnya. (ewin)

Komentar