Bantu Korban Bencana Alam, Solidaritas Wartawan Kotamobagu Galang Dana

BOLMONGNEWS.COM, KOTAMOBAGU—Sejumlah wartawan yang meliput di wilayah Kota Kotamobagu menggelar penggalangan dana di simpang empat lampu merah Kelurahan Mogolaing, untuk korban bencana banjir di Bolaang Mongondow (Bolmong), dan Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), yang terjadi Rabu, (04/03/2020) kemarin.

Wartawan TNews, Neno Karlina yang turut terlibat mengatakan, aksi ini merupakan aksi solidaritas untuk membantu meringankan duka korban yang terdampak bencana.

“Memang ini mungkin tidak seberapa, namun ini bisa membangkitkan rasa kemanusiaan, apalagi ini terjadi di wilayah BMR,” ucapnya, Kamis, (05/03/2020).

Menurutnya, aksi ini akan dilakukan dua hari sebelum akan disalurkan langsung ke Bolmong-Bolmut.

“Ini hingga esok. Semoga bisa sedikit meringankan. Selain bantuan dalam bentuk uang, kami juga menerima dalam bentuk sembako dan pakaian,” ujarnya.

Senada disampaikan Wartawan Manodo Post Wulan Mamonto mengatakan, bantuan akan disalurkan dalam bentuk bahan, agar bisa langsung dimanfaatkan oleh penerima.

“Semoga bisa tepat sasaran, karena ini kami niatkan memang semata-mata untuk membatu saudara-saudara kita di sana,” singkatnya. (*)

Komentar