Apel Kerja Perdana, Karutan Kotamobagu Sidak Pakaian Dinas Pegawai

KOTAMOBAGU – Pasca libur panjang Lebaran 1443 Hijriah dan cuti bersama, seluruh pegawai UPT Rutan Kotamobagu Kanwil Kemenkumham Sulut, melaksanakan apel kerja perdana, Senin 9 Mei 2022.

Adapun bertindak selaku pembina apel pada kegiatan itu, Kepala Rutan (Karutan) Kotamobagu Setyo Prabowo.

Dalam kesempatan tersebut, Karutan Setyo Prabowo, menyampaikan adanya agenda kunjungan kerja Wakil menteri Hukum dan HAM ke Sulawesi Utara.

Sehingga itu, Karutan mengingatkan agar seluruh pegawai dan para staf dapat mempersiapkan segala sesuatu dalam kunjungan Wakil Menteri Hukum dan HAM nanti.

Pada kesempatan itu juga, Karutan Setyo Prabowo tak lupa ikut mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin, dihadapan seluruh peserta apel kerja perdana yang ikut merayakan.

“Dimomentum ini, saya menyampaikan Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin,” ucap Setyo Prabowo.

Selanjutnya, di sela-sela pelaksanaan apel kerja perdana, Karutan Setyo Prabowo melakukan sidak ditempat terkait kelengkapan pakaian dinas pegawai UPT Rutan Kotamobagu Kanwil Kemenkumham Sulut.

Dalam sidak itu, beberapa pegawai ikut diberikan sanksi disiplin, berupa pus up karena melanggar.

Diketahui apel kerja perdana yang digelar di Lapangan Rutan Kotamobagu, dipimpin Kasat Pengamanan Dj Tumangken, berlangsung khidmat dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan (Prokes).

 

(*)

Komentar