Pimpin Apel Perdana, Bupati Iskandar Tegaskan ASN Segera Tindaklanjuti Temuan BPK

BOLSEL — Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru, memimpin apel kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolsel, pasca cuti bersama Idul Fitri 1443 Hijriah.

Bupati Bolsel Iskandar Kamaru saat memberikan sambutan pada apel perdana. (Foto: Diskominfo Bolsel)

Apel perdana tersebut bertempat di Lapangan apel kawasan perkantoran Panango, Kecamatan Bolaang Uki, Senin, 09 Mei 2022.

Iskandar Kamaru diawal sambutannya menyampaikan atas nama pribadi dan pemerintah daerah, mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri 1443 Hijriah dan memohon maaf atas segala salah dan khilaf yang telah lalu.

Apel perdana Pemkab Bolsel. (Foto: Diskominfo Bolsel)

“Ketika ada salah yang di perbuat baik secara lisan ini, saya mohon maaf, begitupun sikap saya yang tidak berkenan sekali lagi mohon maaf,” ucapnya.

Iskandar pun menegaskan kepada seluruh ASN, untuk meningkatkan disiplin serta loyalitas dan tetap menerapkan protokol kesehatan, karena diketahui saat ini sudah ada virus Hepatitis akut yg mulai merebak.

“Jadilah abdi negara yang baik, dan tetapkan selalu protokol kesahatan apalagi saat ini ada virus varian terbaru. Mari kita semua selalu ekstra antisipasi, sehingga virus ini tidak akan terpapar kepada kita,” kata Iskandar.

Apel perdana Pemkab Bolsel. (Foto: Ist)

Iskandar mengatakan, terkait pelayanan kepada masyarakat, para ASN segera bekerja dan tidak menunda-nunda pekerjaan.

“Dimana untuk beberapa temuan BPK, saya tegaskan untuk segera ditindaklanjuti dan di perbaiki, jangan menunggu langsung di kerjakan,” tegasnya.

Turut hadir dalam apel tersebut, Wakil Bupati Bolsel, Deddy Abdul Hamid, Sekretaris Daerah Marzanzius A. Ohy SSTP, MAP, para Asisten, Pimpinan OPD, Staf Ahli dan Staf Khusus, para Camat dan Sangadi, Kepala Sekolah, Kepala Puskesmas serta jajaran ASN Pemkab Bolsel.

(Advertorial)

Komentar