PSM Molobog Sikat Badai Plesco Matabulu 2 – 0, Sahad: Ini Berkat Kerja Keras Pemain dan Dukungan Supporter

BNews, BOLTIM – Lanjutan Open Turnamen Al – Ikhlas Cup 2022, yang mempertemukan laga Super Big Match antara PSM Molobog vs Badai Plesco Matabulu, pada Senin 7 November 2022.

Dalam pertandingan tersebut, PSM Molobog berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 2 – 0 tanpa balas. Di Lapangan Bogani Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Gol pertama PSM Molobog, lahir dari hasil bunuh diri oleh Andi Sigola pemain Badai Plesco Matabulu pada menit ke 9, yang mengubah papan skor menjadi 1 – 0 pada babak pertama.

Di injurie time babak pertama, PSM Molobog kembali menambah gol menjadi 2 – 0 yang berasal dari tendangan bebas Fitra Daeng Solong yang tak mampu dibendung Kiper dari Badai Plesco Matabulu.

Sangadi (Kepala Desa) Molobog, Kecamatan Motongkad, Kabupaten Boltim Sahad Batandigo yang juga sebagai Menager dari tim PSM Molobog mengatakan, kemenangan timnya itu dipersembahkan untuk masyarakat Molobog bersatu.

“Kemenangan ini berkat kerja keras dari para pemain ditambah dukungan para Suporter yang setia mendampingi tiap kali Tim PSM berlaga,” kata Sahad.

Di tempat yang sama, Lukman Mamonto yang juga sebagai Kepala Desa (Sangadi) Molobog Barat, menambahkan suara gemuruh dan nyanyian para suporter menambah semangat para pemain di lapangan.

“Makanya, kemenangan ini pantas dipersembahkan pada para pemain dan Suporter PSM yang rela meluangkan waktu untuk mendukung tim kesayangan mereka,” ujar Lukman.

Peliput: Gazali Potabuga

Komentar