Polres Boltim Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Rumah Ibadah

BOLTIM – Untuk mencagah penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Kepolisian Resort (Polres) bersama sejumlah personil pemadam kebakaran (Damkar) Boltim, menggelar penyemprotan disinfektan di sejumlah rumah ibadah di seluruh desa se-Kecamatan Kotabunan, Selasa, (07/9/2021).

Meski diguyur hujan, penyemprotan disinfektan tersebut tetap dilakukan.

“Ini sudah kesekian kalinya kami lakukan di tempat – tempat kerumunan, seperti Pasar Toko – toko dan rumah – rumah ibadah. Sebab, ditempat – tepat seperti ini selalu terjadi kerumunan dan rentan terhadap penularan virus covid-19,” kata Kapolres Boltim AKBP Irham Halid. SIK, melalui Kasat Shabara AKP Berty Titawael.

Pantauan media, penyemprotan disinfektan itu di mulai dari Desa Buyat bersatu sampai Desa Paret bersatu Kecamatan Kotabunan.

”Kegiatan hari ini kami fokus di seluruh desa se kecamatan Kotabunan. Nantinya akan lanjut ke desa – desa lain yang belum dilakukan penyemprotan disinfektan,”ujarnya.

Diketahui, penyenprotan disinfektan ini dilakukan oleh Polres Boltim bersama dengan personil Pemadam Kebakaran (Damkar) Boltim.

(Gazali Potabuga)

Komentar