Ketua TP-PKK Boltim Tinjau Lokasi Kegiatan PAAREDI Tingkat Provinsi

BNews, BOLTIM – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Seska Ervina Budiman, memantau kesiapan lokasi PAAREDI tingkat Provinsi di Desa Atoga, Kecamatan Motongkad Boltim, Selasa (29/8/2023).

Dalam kunjungan tersebut, Seska memberikat support terhadap Pemerintah Desa Atoga dan juga pengurus PKK yang ada di Desa tersebut.

“Pemdes Atoga dan Pengurus PKK Atoga  harus semangat untuk mempersiapkan segala Sesuatunya untuk mengikuti  Lomba PAAREDI tingkat Provinsi yang akan di gelar pada Pertengahan bulan September ini,” ucap Seska istri dari Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto.

Di tempat yang sama, Sangadi (Kepala Desa) Atoga Alfian Makalalag, mengatakan persiapan kegiatan sudah rampung.

“Persiapan sekarang ini sudah sekitar 70 sampai 80 persen. Karena kalau Adminitrasi sudah lengkap, papan – papan sudah siap di pasang, tinggal penataan halaman dan pembuatan pondok yang akan diselesaikan,” jelas Alfian.

Sementara itu, Camat Motongkad, Iskandar Daeng Mangawi menambahkan, terkait dengan kunjungan Ketua TP-PKK Boltim adalah untuk menijau dan monitoring lokasi kegiatan PAAREDI tingkat provinsi.

“Alhamdulillah, Boltim menjadi tuan rumah lomba PKK tingkat provinsi tahun ini dan Desa Atoga menjadi perwakilan dari Kabupaten Boltim itu sendiri,” pungkasnya.

Reporter: Gazali Potabuga

Komentar