Disdikbud Boltim Sosialisasikan Kurikulum Merdeka

BNews, BOLTIM — Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) melakukan sosialisasi pengembangan karir pendidik dan tenaga kependidikan terkait penggunaan Platform Merdeka Mengajar (PMM), Rapor Pendidikan, Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM), Perencanaan Berbasis Data (PBD) serta penguatan profil pelajar pancasila tingkat sekolah dasar tahun 2022.

Sosialisasi ini dilaksanakan di semua kecamatan yang ada di Kabupaten Boltim dengan mengangkat tema ‘Boltim Merdeka Belajar’ mulai dari Senin 14 November sampai Selasa 22 November 2022.

Kepala Disdikbud Kabupaten Boltim Yusri Damopolii mengatakan, Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang homogen dijajaran tenaga pendidik tentang kurikulum merdeka.

“Kegiatan ini diikuti oleh semua guru disetiap kecamatan. dengan harapan terlaksananya kegiatan ini, maka semua guru mampu mengimplementasikan kurikulum merdeka secara optimal dalam kegiatan belajar mengajar di sekolah masing – masing,” jelas Yusri.

Peliput: Gazali Potabuga

Komentar