Bupati Sachrul Berikan Bantuan Kepada Mahasiswa Boltim di Gorontalo

BOLTIM – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto, mengirimkan bantuan berupa perlengkapan asrama untuk mahasiswa asal Boltim yang sedang melaksanakan study di Provinsi Gorontalo, Rabu (16/06/2021).

Bantuan yang berupa sepuluh buah kasur, komfor gas beserta tabung gas, magic com serta dispenser tersebut, merupakan satu bukti perhatian Bupati terhadap para pelajar dari Boltim.

Bantuan ini menyusul setelah beberapa hari lalu Bupati meninjau langsung keberadaan dan kondisi asrama para mahasiswa asal Boltim di Gorontalo.

“Saya melihat langsung kondisi kamar di asrama putra. Memang sungguh memprihatinkan, dan saya langsung berinisiatif memberi bantuan perlengkapan tempat tinggal (menggunakan uang pribadi) untuk anak-anak kita di Gorontalo,” kata Bupati.

Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto saat berkunjung ke asrama mahasiswa asal Boltim di Provinsi Gorontalo, beberapa waktu lalu.

Bupati juga berharap, agar bantuan yang diberikannya tersebut dapat bermanfaat bagi para mahasiswa yang tinggal di asrama.

“Harapan saya tentunya anak-anak kita asal Boltim yang kuliah di Gorontalo bisa fokus mengikuti semua aktivitas perkualiahan, maupun kegiatan lain di kampus mereka masing-masing dengan baik,” ujarnya.

Diketahui, pada Sabtu (12/6) pekan lalu, Bupati Sam Sachrul Mamonto menemui Mahasiswa asal Boltim di Provinsi Gorontalo.

Dalam pertemuan itu, Bupati berdiskusi banyak hal dengan para mahasiswa, mulai dari aktivitas perkuliahan, tempat tinggal dan sebagainya. Selain itu, Bupati juga memberi dorongan dan motivasi kepada para mahasiswa untuk fokus kuliah agar bisa menyelesaikan perkuliahan tepat waktu.

(Fichi)

Komentar