Bupati dan Wabup Boltim Mulai Berkantor di Kecamatan

BOLTIM – Mulai Selasa ini hari, Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), berkantor di Kecamatan.

Sesuai jadwal, giliran Kantor Kecamatan Modayag Barat, pertama yang disambangi Bupati Sam Sachrul Mamonto. Sementara Wabup Oskar Manopo berkantor di Kecamatan Kotabunan, Selasa (27/07/2021).

“Hari ini sesuai jadwal, saya akan berkantor di Kecamatan Modayag Barat dan seluruh pekerjaan kantor akan saya kerjakan dari sini,” kata Sachrul.

Ia menyampaikan, seluruh berkas yang harus ditandatangani juga dibawa di Kantor Kecamatan.

“Saya berkantor untuk melakukan dan memastikan pelayanan kepada masyarakat sudah maksimal, sekaligus menerima aspirasi masyarakat,” jelasnya.

Diinformasikan, Bupati Sachrul mengendarai mobil pribadi dan tanpa pengawalan, tiba di Kantor Kecamatan Modayag Barat dan disambut langsung Camat Djantra Damopolii.

Ia turut didampingi Asisten Bidang Hukum dan Pemerintahan Sekretariat Daerah (Setda) Boltim Priyamos serta Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Herlina Damopolii.

Terlihat, seluruh aktivitas pelayanan di dua Kantor Kecamatan tersebut tetap menerapkan prosedur kesehatan (Prokes) pencegahan penyebaran Covid-19 yang ketat.

(Fichi)

Komentar