Wakili Bupati, Asisten II Pemkab Bolsel Hadiri HUT Kecamatan Helumo ke-6 Tahun

BOLSEL–Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru diwakili Asisten II Moh. Suja Alamri menghadiri doa syukuran Kecamatan Helumo yang ke-6 Tahun, Jumat (23/07/2021).

Dalam sambutannya atas nama Bupati ia menyampaikan selamat dirgahayu
HUT Kecamatan Helumo ke-6 Tahun.

Alamri mengatakan, banyak manfaat pemekaran. Diantaranya, mendekatkan pelayanan terhadap masyarakat.

“Banyak hal yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kecamatan Helumo untuk mendekatkan pelayanan terhadap masyarakat, baik peningkatan infrastruktur fisik dan non fisik,” ujarnya.

Ia menambahkan, pembangunan tidak hanya berada dari pemerintah daerah saja. Namun juga membutuhkan keterlibatan dan dukungan semua pihak terkait. Khususnya masyarakat itu sendiri dengan turut berpartisipasi aktif dalam program pembangunan.

“Termasuk juga dengan mengawal berjalannya program yang telah dilaksanakan,” katanya.

Partisipasi aktif dan dukungan masyarakat tersebut dalam penyelenggaraan pembangunan dan pemerintahan, akan memastikan laju pembangunan di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan yang baik lagi kedepan.

“Peran generasi pemuda Helumo ini yang menjadi salah satu ujung tombak keberhasilan pembangunan. Berikan semua ide gagasan yang brilian dan konstruktif kepada pemerintah sehingga akan lebih maju kedepan,” terangnya.

Ia juga mengajak untuk semua masyarakat Helumo agar bisa bersatu padu mewujudkan Bolsel yang bersatu, berdaulat, mandiri, Sejahtera dan Berkepribadian dengan semangat gotong royong dan berdasarkan Pancasila.

(Wawan Dentaw)

Komentar