Pulang Dari Tanah Suci, Bupati Kamaru Pimpin Rapat Perdana

BOLMONGNEWS.COM, Bolsel— Tidak perlu menunggu lama. Sepulang dari menunaikan ibadah haji pada hari Sabtu(14/09) pekan kemarin, Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru, langsung memimpin rapat perdana, bersama para pejabat eselon II, bertempat di kantor Bappelitbangda, Senin (16/09/2019).

Dalam rapat tertutup tersebut, banyak membahas perihal kegiatan pemerintahan, selama ditinggalkan bupati. Hal tersebut diutarakan Bupati Iskandar usai memimpin rapat.

“Banyak hal yang dibahas dan juga sharing, terkait sejauh mana program kita berjalan. Hal ini semata untuk mengetahui progress kegiatan program pembangunan di daerah Bolsel tercinta,” ujar Bupati dengan senyum ramah.

Selain itu dijelaskan orang nomor satu di Bolsel ini, dalam rapat tersebut juga membahas tentang penyerapan anggaran. Di masing-masing instansi.

“Terkait penyerapan anggaran, agar sesuai dengan target yang sudah kita susun. Harus sesuai harapan, intinya semua harus sesuai target,” pungkas Kamaru.

Sementara itu, Kabag Humas Kasman Djauhari mengatakan, hal tersebut merupakan rapat sekaligus tatap muka perdana, bersama Bupati sejak datang dari tanah suci.

“Alhamdulilah semua pejabat eselon hadir. Bapak Bupati juga tanpa perlu istirahat langsung masuk kerja dan menjalankan tugas sebagai kepala daerah,” pungkasnya.(Qey)

Komentar