Posko Ramadhan dan Tuntul di Bolsel Dilombakan

BOLSEL– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) melakukan safari ramadhan 1443 Hijriah, bertempat di Mesjid Nurul Huda Desa Momalia Satu, Senin, 04 April 2022.

Safari ramadhan Pemkab Bolsel tersebut dipimpin langsung Bupati Bolsel Hi Iskandar Kamaru, S.Pt.

Iskandar menyampaikan dalam rangka memeriahkan bulan suci ramadhan yang penuh keberkahan dan magfirah ini, kita selau berlomba dalam berbuat kebajikan, agar mendapatkan ridho dari Allah SWT.

“Nantinya di bulan yang penuh berkah ini Pemkab akan melombakan Posko ramadhan juga pasang Lampu. (tuntul),” kata Iskandar.

Lomba posko dan tuntul ini serentak di 7 kecamatan.

Menurut Iskandar hadiah yang disiapkan untuk lomba ini, cukup besar.

Iskandar menjelaskan, 2 tahun belakangan tidak bisa melakukan kegiatan keagamaan seperti saat ini, karane Covid-19.

Ia juga mengingatkan untuk tadarus Alquran dijalankan untuk di setiap rumah.

Selain itu, dia menghimbau kepada masyarakat Bolsel, agar tetap menjaga silaturahmi.

“Mari kita ambil hikmahnya dibalik musibah ini, kita doakan bersama pandemi Covid-19 akan segara berakhir,” kata Iskandar.

Ia mengajak mari bersama-sama memohon kepada Allah Subahanahu Wa Ta’ala agar Kabupaten Bolsel selalu dijauhkan dari marabahaya.

Turut hadir Kegiatan Safari Ramadhan 1443 Hijriyah di Mesjid Nurul Huda Desa Momalia I dihadiri Wakil Bupati Bolsel Deddy Abdul Hamid, Staf Khusus Bupati, Ketua LPTQ Bolsel, Para Asisten, Pimpinan OPD, Pimpinan Muhammadiyah Kabupaten Bolsel, Camat, Sangadi, Kapolsek Posigadan, serta jamaah Shalat Tarawih dan Witir.

(Advertorial)

Komentar