Kapolres Bolsel Tinjau Pengamanan Nataru

BNews, BOLSEL – Kapolres Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) AKBP Ketut Suryana, di dampingi Kabag Ops Kompol Suharno meninjau langsung kegiatan pengamanan Operasi Lilin Samrat 2022, di Pos pengamanan Terpadu, perempatan Molibagu dan beberapa gereja di Kecamatan Bolaang Uki, Sabtu (24/12/2022).

Suryana mengatakan peninjauan itu dilakukan untuk memastikan kesiapan personel dalam rangka pengaman Natal dan malam Tahun Baru.

“Kunjungan ini untuk melihat dan memastikan kesiapan personel yang melaksanakan pengamanan di pos pengamanan dan pengamanan gereja oleh Polres Bolmong Selatan bersama instasi terkait, dalam rangka pengamanaa Nataru diwilayah kabupaten Bolmong Selatan,” katanya.

Kapolres dan Kabag Ops juga melakukan pemeriksaan kesehatan di Pos Pengamanan dan memberikan arahan serta motivasi kepada anggota yang sedang melaksanakan tugas pengamanan.

“Kami juga menyampaikan kepada anggota yang melaksanakan pengamanan, agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, tingkatkan kewaspadaan, jaga kesehatan dan utamakan keselamatan dalam melaksanakan tugas” ujarnya.

Reporter: Wawan Dentaw

Komentar