Bupati Limi Mokodompit Ucapkan Selamat Natal ke Umat Kristiani di Kabupaten Bolmong

BNews, BOLMONG – Selaku pemerintah daerah, Penjabat Bupati Ir Limi Mokodompit MM, menyampaikan ucapan selamat Natal kepada seluruh Umat Kristiani yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow.

“Saya selaku pribadi, keluarga dan masyarakat, serta atas pemerintah menyampaikan ucapan selamat Hari Natal 25 Desember 2022, kepada saudara-saudaraku Umat Kristiani di Kabupaten Bolaang Mongondow,” ucapnya, sembari manambahkan.

“Semoga damai Natal menyertai kita semua,” sambung Penjabat Bupati Limi Mokodompit, melalui video rilis yang dibagikan Diskominfo Bolmong, Sabtu 24 Desember 2022.

Baca Juga: Ribuan Personel Polda Sulut Siap Amankan Perayaan Ibadah Malam Natal

Tentu, bagi seluruh umat Kristiani, perayaan Natal dimaknai sebagai peringatan atas kelahiran Sang Juru Selamat, Yesus Kristus ke dunia.

Maka, saat hari baik tersebut ini tiba, seluruh Umat Kristiani menyambutnya dengan penuh sukacita. Termaksut yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow.

Natal sendiri, adalah perayaan yang diperingati tiap tahun sekali pada 25 Desember, dan merupakan momentum yang ditunggu-tunggu oleh seluruh umat Kristiani di belahan dunia.

Baca Juga:Pengamanan Natal dan Tahun Baru, Polri Kerahkan 166 Ribu Personil

Bahkan, Minggu 25 Desember 2022, pagi, khususnya di Kabupaten Bolaang Mongondow,  seluruh Umat Kristiani akan melaksanakan Ibada Misa Natal di masing-masing gereja.

Reporter: Wahyudy Paputungan

Komentar