Kamaru Buka Workshop Dinas Kesehatan Bolsel

BOLMONGNEWS.COM, Bolsel— Dinas Kesehatan (Dinkes), Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), menggelar Workshop Keselamatan Pasien di hotel Aston Manado, Selasa (24/09/2019). Kegiatan yang digelar sejak Senin kemarin ini, dibuka langsung oleh bupati Hi Iskandar Kamaru S.pt.

Bupati Kamaru usai membuka kegiatan mengatakan, kegiatan seperti ini sangatlah penting. Hal ini tentunya untuk memberikan pelayanan terbaik, kepada masyarakat Bolsel.

“Bagi para peserta harap mengikuti kegiatan ini sebaik mungkin. Bagi para Kepala Puskesmas(kapus), agar fokus kepada pelayanan masyarakat. Karena tugas kita memang untuk melayani masyarakat,” tukas orang nomor satu di Bolsel ini.

Sementara itu Kepala Dinas (Kadis) kesehatan dr Mokodongan menuturkan, Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Iya, harapan kita kedepannya pelayanan kesehatan kepada masyarakat, agar lebih meningkat lagi. Kegiatan ini akan berlangsung hingga esok (Rabu),” kata kadis.

Sekedar diketahui, kegiatan workshop dihadiri oleh Sekretaris Dinkes, Kepala SDMK, Kabid SDMK, Kabid Kesehatan Masyarakat, Kasie, Staf Dinkes, Kepala Puskesmas, dokter, KTU dan Ketua Pokja Akreditasi se-Bolsel. (Qey)

Komentar