Gelar Entry Meeting Bersama BPK RI, Iskandar-Deddy Optimis Raih WTP Ke- 7

BOLSEL–Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru SPt bersama Wakil Bupati Deddy Abdul menggelar Entry Meeting dengan Tim Audit BPK-RI Perwakilan Provinsi Sulut di ruang kerja Bupati, Kompleks Perkantoran Panango, Senin (22/03/2021).

kedatangan tim audit BPK Perwakilan Sulut diketuai oleh Liliyanti dalam rangka untuk melaksanakan audit rinci atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun angggaran 2020, dengan jumlah hari pemeriksaan selama 30 hari kerja.

“Audit ini sangat penting. Saya minta semua OPD proaktif dan transparan dalam pemeriksaan, siapkan semua dokumen yang di perlukan dan saling koordinasi itu yang penting,” kata Bupati.

Bupati menyampaikan, setiap perangkat daerah harus bersikap proaktif dan menyiapkan dengan baik dokumen yg diminta oleh tim audit.

Bupati juga berharap Pemkab Bolsel dapat meraih hasil yang terbaik dan meraih opini WTP untuk yang ke-7 kalinya secara berturut-turut.

“Kita berdoa semoga tahun ini kita bisa meraih lagi WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) yang ke 7 kalinya,” harap Bupati.

Turut mendampingi kegiatan tersebut, Sekreatis Daerah (Sekda) Bolsel, Marzanzius A. Ohy SSTP, Asisten 3 Rikson Paputungan MPd, Inspektur, Kepala BPKAD dan Inspektur pembantu.

(Wawan Dentaw)

Komentar