Tim GSI Bolmong Optimis Juara

BOLMONGNEWS.COM, BolmongKepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Renti Mokoginta, secara resmi melepas keberangkatan kontingen Gala Siswa Indonesia (GSI) kabupaten Bolmong ke Manado, Minggu (01/09/2019).

Tim GSI Bolmong ini mulai dijadwalkan mengikuti pertandingan sejak Hari ini (02/09) di stadion Klabat Manado.

Kadisdik Renti Mokoginta berharap agar para official dan pemain harus konsen dalam mengikuti kegiatan tersebut. Apalagi kontingen GSI Bolmong berstatus juara bertahan karena pada tahun lalu mewakili Provinsi Sulawesi Utara di tingkat Nasional setelah berhasil menjadi yang terbaik di Gala Siswa tingkat Provinsi. “Harapan saya, kita bisa mengulang sukses seperti tahun lalu dan menjadi juara lagilagi,” ujar Renti

Sementara itu, koordinator kontingen GSI Bolmong Subagio Manggopa mengatakan, sangat optimis kontingen GSI Bolmong akan meraih hasil yang maksimal karena sudah mempersiapkan jauh sebelumnya. “Tim ini sudah solid, karena sudah dipersiapkan jauh hari sebelumnya,” ujar Subagio.

Hal senada disampaikan pelatih kepala Farid Suma, mengatakan bahwa tim GSI Bolmong memiliki pemain yang merata di setiap lini. Dirinya pun optimis bakal meraih juara di tingkat Propinsi. “Tim ini solid, dan saya optimis kita bisa juara,” tutup Farid.

Sekedar diketahui, kontingen GSI Bolmong terdiri dari 5 orang official dan pelatih serta para pemain yang berjumlah 18 orang.(Viko)

Komentar