Limi Ajak Iryanti Naik Bentor Keliling Wisata Religi Desa Bolaang

BNews, BOLMONG – Kali ini Penjabat Bupati Limi Mokodompit gelar Safari Ramadhan 1444 Hijriah, di Masjid Ar-Rahman, Desa Bolaang Induk, Kecamatan Bolaang Timur, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Sabtu 8 April 2023.

Limi Mokodompit juga ikut didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Bolmong Iryanti Uswanas Mokodompit.

Selain itu juga hadir para pejabat eselon II lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong.

Tim Safari Ramadhan yang dipimpin Limi Mokodompit, ikut menunaikan Shalat Isya dan Tarawih berjamaah bersama jamaah Masjid Ar-Rahman Bolaang Induk.

Baca JugaMomentum Peringatan Nuzul Quran 1444 Hijriah, Limi Mokodompit sampaikan Capaian Program Unggulan Pembangunan Daerah

Limi dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga Desa Bolaang Induk dan sekitarnya yang telah menyambut kedatangan Tim Safari Ramadhan Kabupaten Bolmong.

Ia mengungkapkan, kunjungan Tim Safari ini, untuk menjalin silaturahmi seorang pemimpin dengan warganya.

Dirinya juga mengajak kepada warga untuk dapat manfaatkan momen bulan suci Ramadhan ini dengan sebaik-baiknya.

“Mari kita gunakan momentum bulan suci Ramadhan ini dengan meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT, serta mempererat hubungan silaturahmi antar sesama,” ajak Limi.

Ia juga meminta kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bolmong, untuk dapat mendukung program pemerintah dalam rangka pembangunan daerah.

Baca JugaPemkab Asahan Peringati Malam Nuzulul Quran

“Khususnya menjaga stabilitas Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) agar kita dalam menjalankan ibadah puasa bisa berjalan damai dan tentram,” pinta Limi.

Usai rangkaian Safari Ramadhan, Ketua TP-PKK Bolmong ikut menyerahkan santunan berupa infak kepada anak yatim piatu yang ada di desa Bolaang Induk.

Tak lupa Penjabat Bupati Bolmong ini, ikut mengunjungi wisata religi di Desa Bolaang dengan mengunakan bentor (becak motor) dan berkeliling Desa Bolaang Bersatu.

 

Penulis : Wahyudy Paputungan

Komentar