Limi: Bulan Penuh Berkah, Kita Patut Syukuri Apa Yang Telah Dicapai Bersama

BNews, BOLMONG – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir Limi Mokodompit MM mengatakan, bahwa kegiatan Safari Ramadhan merupakan salah satu bentuk jembatan silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat.

Hal itu pun diungkapkan Bupati Limi, saat kunjungan Safarinya di dua wilayah Pantura, yakni di Masjid Al Mukarramah Desa Gogaluman, Kecamatan Poigar dan di Mesjid Thoriqul Jannah Desa Tadoy Satu, Kecamatan Bolaang Timur, Kabupaten Bolaang Mongondow, Jumat 29 Maret 2024.

Dalam kesempatan itu, di dua tempat yang berbeda, Bupati juga turut menyerahkan bantuan kepada anak-anak yatim piatu dan para imam pegawai syar’i.

Tampak Bupati Limi Mokodompit, saat menyerahkan bantuan sedekah kepada anak yatim piatu, di Safari Ramadhan 1445 Hijriah, Jumat 29 Maret 2024. (Foto.Wahyudy Paputungan/bolmong.news)
Tampak Bupati Limi Mokodompit, saat menyerahkan bantuan sedekah kepada anak yatim piatu, di Safari Ramadhan 1445 Hijriah, Jumat 29 Maret 2024. (Foto.Wahyudy Paputungan/bolmong.news)

Selain itu, rombongan Safari Ramdhan yang dipimpin langsung Bupati ini turut menunaikan Shalat Magrib, Isya dan Tarawih berjamaah bersama warga setempat.

Menurut Bupati dalam sambutannya, jika kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi jembatan mengenalkan berbagai program strategis nasional Presiden RI Joko Widodo.

Bahkan, kata Bupati dihadapan warga, berbagai proyek strategis nasional Presiden telah diresmikan.

Terbaru, peresmian Bandara Bolaang Mongondow secara langsung Presiden RI Joko Widodo.

Momen foto Safari Ramadhan 1445 Hijriah Bupati Limi Mokodompit bersama anak-anak yatim piatu dan pegawai syar'i, di Desa Tadoy, Kecamatan Bolaang Timur, Kabupaten Bolaang Mongondow, Jumat 29 Maret 2024. (Foto Wahyudy Paputungan/bolmong.news)
Momen foto Safari Ramadhan 1445 Hijriah Bupati Limi Mokodompit bersama anak-anak yatim piatu dan pegawai syar’i, di Desa Tadoy, Kecamatan Bolaang Timur, Kabupaten Bolaang Mongondow, Jumat 29 Maret 2024. (Foto Wahyudy Paputungan/bolmong.news)

Bahkan, kata Bupati, jika dirinya hadir secara langsung mewakili Gubernur Sulut pada peresmian Bandar Bolaang Mongondow yang di pusatkan di Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah, belum lama ini.

“Tentu di bulan penuh berkah ini, kita semua patut mensyukuri apa yang telah dicapai bersama saat ini,” ucap Bupati Limi ketika sambutan.

Pada prinsipnya, kata Bupati, Safari Ramadhan ini merupakan ajang silaturahmi antara pemerintah daerah dan masyarakat.

Dan pemerintah pun wajib hadir ditengah tengah masyarakatnya.

“Saya berharap momentum ini dapat memperkokoh silaturahmi kita bersama, sehingga Ramadhan akan berakhir dengan baik secara kekeluargaan dan kebersamaan.

“Begitu pum juga, kita akan menjadi orang-orang bertaqwa dan diampuni Allah SWT,” harap Bupati Limi Mokodompit.

Turut mendampingi Bupati Limi Mokodompit, Sekda Bolmong Abdullah Mokoginta, para Asisten, Pimpinan OPD, Camat dan Sangadi se Bolaang Timur.

Komentar