Jelang Idul Fitri 1443 Hijriah, Polres Bolmong Berbagi Bingkisan

BOLMONG – Menyambut hari raya Idul fitri 1443 Hijriah, Polres Bolmong ikut berbagi kasih dengan warga muslim sekitar.

khususnya yang tinggal di sekitar Mapolres Bolmong, Jalan AKD Desa Pusian, Kecamatan Dumoga, Kabupaten Bolmong, Kamis 28 April 2022.

Adapun, barang yang diberikan dalam bentuk bingkisan yang berisi bahan-bahan kebutuhan pokok.

Selain itu, Polres Bolmong juga ikut memberikan bingkisan kepada para jurnalis yang aktif mempublikasikan kegiatan Polres Bolmong.

Kapolres Bolmong AKBP Dr Nova Irone Surentu mengungkapkan, pemberian bingkisan tersebut adalah bentuk kepedulian keluarga besar Polres Bolmong kepada warga yang akan menyambut Idul Fitri 1443 Hijriah.

Selain itu, kata Kapolres, ini juga bentuk apresiasi dan jalinan persahabatan dengan jurnalis yang aktif membantu dalam publikasi kegiatan yang ada di Polres Bolmong.

“Bingkisan yang diberikan adalah wujud kasih dan kepedulian kami kepada warga muslim, khususnya yang tinggal di sekitar Mapolres Bolmong dan juga wujud apresiasi dan jalinan kemitraan dengan rekan-rekan jurnalis yang aktif membantu Polres Bolmong,” ungkap Nova.

Kapolres Bolmong pun berharap, bingkisan yang diberikan, bisa bermanfaat untuk warga muslim yang akan menyambut hari besar Idul Fitri 1443 Hijriah.

 

(*)

Komentar