I Wayan Mudiyasa Plt Camat Dumoga Tengah 

BNews, BOLMONG – I Wayan Mudiyasa jabat Camat Dumoga Tengah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Hal ini pun terhitung sejak dirinya ditunjuk sebagai Plt Camat Dumoga Tengah dan menerima SK perintah pelaksana tugas atau Plt dengan nomor:800/B.03/BKPP/147/IV/2023.

SK tersebut pun diberikan langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmong Tahlis Gallang yang ikut disaksikan Kepala BKPP Bolmong Umarudin Amba, bertempat di ruang kerjanya, Kator Bupati Bolmong, Lolak, Selasa 11 April 2023.

Baca JugaMomentum Peringatan Nuzul Quran 1444 Hijriah, Limi Mokodompit sampaikan Capaian Program Unggulan Pembangunan Daerah

Dalam kesempatan itu, Sekda Bolmong Tahlis Gallang menyampaikan ucapan selamat kepada I Wayan Mudiyasa.

Ia pun menyampaikan, agar Plt Camat Dumoga Tengah dapat menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab.

“Selamat bertugas, pesan saya agar pejabat yang baru saja menerima SK Plt ini untuk mampu bertanggung jawab, serta dapat berinovasi dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai pimpinan dalam instansi yang dipimpinnya,” kata Tahlis Gallang.

Baca JugaLimi Minta Jaga Tradisi Idul Fitri dalam Semangat Pluralisme dan Toleransi

“Dan untuk pejabat lama I Nyoman Sukra, saya sebagai Sekda dan Pemkab Bolmong mengucapkan terima kasih atas dedikasinya selama ini dalam memimpin Dumoga Tengah,” sambung Tahlis Gallang.

Sementara Kepala Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bolmong Umarudin Amba menambahkan, bahwa penunjukkan Plt Camat Dumoga Tengah dilakukan karena pejabat lama telah pensiun.

Hal ini pun dipandang penting dan harus segera mungkin untuk mengisi jabatan yang kosong, agar pelayanan publik berjalan dengan semestinya, termasuk urusan kewilayaan.

Baca JugaBupati Asahan Terima Audiensi General Manager Hotel Antariksa Kisaran

“Sambil menunggu pelantikan pejabat, maka dilakukan penunjukan pejabat sementara untuk mengisi kekosong,” jelas Amba.

Diketahui, I Wayan Mudiyasa juga menjabat Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kabupaten Bolmong.

Penulis : Wahyudy Paputungan

Komentar