Wakil Ketua DPR-RI Rahmat Gobel Kunjungi Kabupaten Boltim

BOLTIM – Kunjungan Wakil Ketua DPR RI Rahmat Gobel ke Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) disambut hangat Bupati Sam sachrul Mamonto dan Wakil Bupati Oskar Manoppo di Kantor Bupati, Jumat (04/06/2021).

Rachmat Gobel saat dikalungkan kain khas Bolaang Mongondow oleh Nanu Boltim

Rahmad Gobel tercatat sebagai tamu kenegaraan yang pertama kali diterima oleh Bupati di Kantor Bupati Boltim. Tentu saja kunjungan dari pengusaha sukses skala nasional sekaligus Wakil Ketua dari partai Nasdem itu, diharapkan membawa angin segar serta menjadi langkah awal terbukanya akses investasi dari pusat.

Selain itu, terlihat dilokasi penjemputan RI 65 di Kabupaten Boltim itu, juga disambut itum-itum (ucapan selamat datang dan doa untuk tamu) oleh tetua adat. Kemudian dilanjutkan dengan pengalungan kain khas Daerah Boltim oleh Uyo-Nanu kepada Wakil Ketua DPR RI dan rombongan.

Pada kesempatan ini pula, Bupati Samsachrul Mamonto juga mengatakan bahwa, kedatangan wakil ketua DPR-RI bersama para Bupati dan Wali Kota merupakan rahmat bagi kabupaten Boltim.

“Kedatangan pak Rahmat Gobel selaku Wakil ketua DPR-RI ke Boltim merupakan sebuah rahmat bagi Kabupaten Boltim. Sebab banyak pesan-pesan yang beliau sampaikan terhadap saya” ucap Bupati.

(Advertorial)

Komentar