Pimpin Apel Kerja Perdana, Bupati Boltim Ingatkan Profesional dan Loyalitas ASN

BOLTIM—Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto memimpin langsung apel kerja didampingi Wakil Bupati Oskar Manoppo, Senin (02/03/21) pagi, di Lapangan Dinas Kesehatan.

Secara singkat Bupati yang baru saja dilantik beberapa hari lalu itu mengingatkan profesionalitas dan loyalitas kepada seluruh peserta apel.

Selain itu, Bupati meminta laporan langsung kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) kepada seluruh Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD), pada masing-masing Dinas di bawah jajaran Pemerintah Kabupaten Boltim.

“ASN adalah roda penggerak pembangunan di Bolaang Mongondow Timur, 1.983 ASN dari 84.000 jiwa yang ada di Boltim, artinya rakyat juga harus menghargai kalian,” ucap Bupati.

“Jika ada kesalahan ASN, tidak boleh ada yang mengolok-olok. saya yang akan berdiri paling depan membela kalian, tentu bagi ASN yang mempunyai profesionalitas dan loyalitas,” sambungnya.

Bupati juga menyinggung soal netralitas ASN yang terlibat dalam politik praktis Desember lalu. Bahkan ada yang secara terang-terangan menghina di akun sosial media pada waktu kontestasi Pilkada. Menurutnya hal itu contoh yang buruk bagi ASN. Apalagi dilakukan melalui media sosial. (*).

Komentar