Pasca Dilantik, Bupati dan Wakil Bupati Boltim Pimpin Apel Perdana

Pasca dilantik, Bupati Sam Sachrul Mamonto didampingi Wakil Bupati Oscar Manoppo memimpin apel kerja perdana bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Selasa (2/3/2021).

Apel yang berlangsung di Lapangan Desa Tutuyan ini digelar dengan protokol kesehatan yang dihadiri Sekda, para asisten, pimpinan SKPD, para Camat dan Sangadi serta seluruh ASN Pemkab Boltim.

Bupati melalui sambutannya menyampaikan, sebagai abdi negara dan masyarakat, ASN dituntut mengutamakan pelayanan publik yang maksimal dan optimal serta memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

“Olehnya ASN dituntut untuk meningkatkan kedisiplinan dan profesionalitas sebagai abdi negara serta mengoptimalkan kinerja dan menjaga solidaritas,” kata Bupati.

Lebih lanjut Bupati meminta agar ASN mampu menanamkan dan memperkuat fundamental dalam membangun daerah.

“Harus mencintai pekerjaan dibarengi dengan etos kerja dan tanggung jawab yang sungguh-sungguh,” ujarnyaSelain itu, Bupati juga meminta agar setiap ASN mampu melahirkan inovasi baru agar pembangunan di Boltim dapat berjalan dengan maksimal demi kepentingan seluruh masyarakat di daerah tersebut.

“Saya dan pak wabub mengharapkan dukungan dari seluruh ASN dalam membangun Boltim yang maju dan lebih baik, guna terciptanya pelayanan prima yang maksimal,” tandasnya.

(Advertorial)

Komentar