Kunker ke Boltim, Bupati Bolmong Bahas Integrasi Program Pembangunan Antar Daerah

BOLMONG –Tiga kepala daerah bertemu  membahas integrasi program pembangunan antar daerah, Selasa (2/3/2021).

Yakni Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dan Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, S.Sos didampingi Wakil Bupati Boltim Oskar Manoppo SE.

Pertemuan di kantor Bupati Boltim tersebut, berlangsung kurang lebih sekira 3 (tiga) jam. Beberapa program kedepan yang dibahas oleh para kepala daerah itu, diantaranya soal tapal batas dan rencana pembangunan jalan lingkar serta program strategis lainnya.

“Kita membahas beberapa hal terutama jalan yang menyambung antar daerah agar dapat diperlebar. Selain itu kami mentransfer ilmu. Harapan saya, semoga bisa bersinergi dalam membangun,” kata Bupati.

Bupati juga menyampaikan ucapan  selamat kepada Sam Sachrul Mamonto dan Oskar Manoppo atas dilantiknya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Boltim. Ia berharap agar Bupati dan Wakil Bupati Boltim yang baru dilantik itu, dapat menjaga amanah yang diberikan rakyat.

“Ini (Sachrul) paling bungsu dari 5 Kabupaten Kota. Saya minta Sachrul dan Oskar menjaga amanah. Sachrul ini politisi yang mapan, Oskar birokrat yang handal. Apa lagi Sachrul perjalananya masih panjang agar banyak banyak belajar di Kabupaten Bolsel, Bolmut karena Boltim punya segalanya,” pungkasnya.

Pertemuan tersebut dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan.

(Erwin Makalunsenge)

Komentar