Peringati Dua Tahun Kepemimpinan FDW-PYR, Pemkab Minsel Gelar Ibadah Syukur

BNews, MINSEL —  Peringatan dua tahun kepemimpinan Bupati Minahasa Selatan, Franky Donny Wongkar (FDW) dan Wakil Bupati Minsel, Petra Yani Rembang (PYR) , rayakan dengan ibadah syukur bersama.

Ibadah dipusatkan di Jemaat GMIM Talitakum, Pondang, Kecamatan Amurang Timur Minsel, Minggu,26/2/2023.

Dalam sambutannya Bupati FDW memanjatkan syukur kepada Tuhan yang sudah memberikan kekuatan dan kemampuan kepada mereka dalam menjalankan tugas selama dua tahun.

“Mari jadikan 2 tahun kepemimpinan saya dan bapak Pdt. Petra Yani Rembang sebagai momentum kita untuk sama-sama kita bekerja dengan semangat, penuh kasih, dan penuh dedikasi, memberikan pelayanan publik yang terbaik bagi masyarakat Minsel, demi mewujudkan visi kami Minsel Maju Berkepribadian dan Sejahtera dan 5 misi serta 12 program prioritas kami,” ucap Bupati.

Bupati juga mengajak Pemkab Minsel untuk bergandengan tangan dan berkolaborasi.

“Menyatukan hati dan pikiran kita semua untuk membangun masyarakat dan pemerintah di Kabupaten Minsel yang sama-sama kita cintai,” ajaknya.

Pada kesempatan itu, Bupati FDW meminta kepada Forkopimda Minsel dan semua pihak untuk menopang serta menunjang program pemerintah.

“Kami mohon doa supaya kami dapat melaksanakan tupoksi sebagaimana sumpah dan janji yang telah kami ucapkan,” pintanya.

Banyak prestasi yang telah diraih selama 2 tahun kepemimpinan FDW-PYR, namun masih banyak program yang belum dilakukan.

Untuk itu FDW mengajak semua pihak agar bekerja sama.

“Kami sadari masih banyak program kegiatan kemasyarakatan pemerintahan yang harus kami laksanakan. Kami mengajak untuk kita semua bekerja sebagai tim. Baik tupoksi sebagai pelayan publik, sebagai pelaksana kebijakan publik dan tugas kami untuk mempererat persatuan dan kesatuan di Kab. Minsel,” ajaknya.

Di akhir sambutan, bupati mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah menopang dan bekerja sama dalam membangun Minsel dalam 2 tahun kepemimpinan FDW – PYR.

“Semoga di tahun 2023 kita selalu bergandengan tangan dan berkolaborasi dalam membangun Kabupaten Minahasa Selatan,” pungkasnya.

Ibadah syukur juga dirangkai dengan ibadah Minggu sengsara pertama dan penerimaan Pdt Pricilia Rembang sebagai pendeta di Jemaat GMIM Talitakum Pondang.

Kegiatan ditutup dengan santap kasih bersama yang disediakan oleh Pemkab Minsel dan Jemaat GMIM Talitakum Pondang.

Ibadah tersebut turut dihadiri oleh Forkopimda Minsel dan segenap jajaran Pemkab Minsel.

Reporter: Jendry Paendong

Komentar