Pembangunan Lapangan Boki Hotinimbang Masuk Tahap Review

BNews, KOTAMOBAGU – Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) Kotamobagu, Norman Muis, memberikan kabar baik terkait dengan proses pembangunan Lapangan Boki Hotinimbang yang sudah masuk ke pihaknya.

Norman mengungkapkan bahwa pihaknya akan segera melakukan review persiapan pemilihan penyedia untuk memastikan bahwa proses pembangunan akan berjalan dengan lancar.

“Kami sudah menerima perencanaan untuk lanjutan pembangunan lapangan Boki Hotinimbang. Kami akan melakukan review mulai dari spesifikasi, RAB, metode kerja, dan rencana. Minggu depan, kami akan melanjutkan proses review pemilihan penyedia, dan bulan depan kami akan memulai proses penayangan tender,” katanya, Sabtu (29/4/2023).

Norman Muis mengungkapkan bahwa pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memastikan bahwa proses pembangunan Lapangan Boki Hotinimbang berjalan lancar dan tepat waktu.

Ia juga berharap agar proses tender nantinya dapat menemukan penyedia jasa yang terbaik untuk menyelesaikan proyek tersebut.

“Kami berharap proses tender nantinya dapat menemukan penyedia jasa yang terbaik, sehingga proses pembangunan lapangan Boki Hotinimbng dapat berjalan sesuai rencana dan dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat,” tutup Norman Muis dengan semangat.

Sebelumnya, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kotamobagu, Claudy Mokodongan, mengatakan pembangunan lapangan Boki Hotinimbang Kota Kotamobagu masuk tahap finishing.

“Untuk kontrak tahap pertama progresnya sudah 100 persen, dan lanjutanya finishing akan dilaksanakan tahun 2023 ini,” ucapnya.

Reporter: Miranty Manangin

Komentar