Peduli Masyarakat, PT PP Bantu Lakukan Pembersihan Jalan Provinsi

BOLMONG—Proyek Pembangunan Bendungan Lolak merupakan salah satu Proyek Strategis Nasional (PSN) yang dikerjakan oleh PT. Perumahan Pembangunan (PP) (Persero) Tbk yang berlokasi di Desa Pindol, Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara.

Selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Konstruksi dengan pengalaman dan reputasi yang baik di tingkat nasional maupun internasional,  PT. PP (Persero) juga selalu berkomitmen dalam bidang sosial dan pelayanan masyarakat, serta mengimplementasikannya dalam setiap proyek yang dikerjakan PT PP (Persero) Tbk. Tidak terkecuali pada Proyek Bendungan Lolak.

Upaya dan komitmen manajemen PT PP (Persero) Tbk Proyek Bendungan Lolak yang dipimpin oleh Ir Hedy Hedar itu, salah satunya adalah dengan aktif mendengar aspirasi dan  keluhan masyarakat sekitar, serta peduli untuk mengatasi permasalahan di lingkungan masyarakat sekitar area proyek.

Beberapa hal yang dilakukan PT PP (Persero) Tbk untuk menindak lanjuti keluhan masyarakat sekitar,  seperti diantaranya,  melakukan pembersihan jalan provinsi yang seringkali kotor dan licin akibat adanya material sirtu yang bertebaran, karena adanya pekerjaan.

Manajemen PT PP (Persero) Tbk Proyek Bendungan Lolak segera bertindak menurunkan tim untuk melaksanakan pembersihan jalan tersebut secara menyeluruh di semua titik-titik ceceran material sirtu.

“Hal ini dilakukan mengingat ceceran material sirtu di jalan provinsi dapat membahayakan pengguna jalan, karena kendaraan yang melintas sangat rawan tergelincir. Ditambah lagi kontur jalan provinsi yang menghubungkan Pinogaluman dan Pindol berkelok, dan juga menanjak/menurun semakin menambah potensi bahaya bagi pengguna jalan yang melintas. Sehingga harus segera ditangani dengan cara dibersihkan,” kata Manajer PT PP  (Persero) Tbk Proyek Bendungan Lolak, Hedy Hedar.

Tidak hanya itu, PT PP (Persero) Tbk Proyek Bendungan Lolak juga berkomitmen untuk secara kontinu melaksanakan pembersihan jalan provinsi, apabila di kemudian hari terdapat potensi bahaya serupa. Hal ini menjadi bukti bahwa PT PP (Persero) Tbk Proyek Bendungan Lolak penduli dengan aspirasi dan keluhan masyarakat melalui aksi nyata yang bermanfaat dan berkelanjutan. (*)

 

 

 

Komentar