Kakanwil KemenkumHAM Sulut Ronald Lumbuun Bertemu Sahabat Lama

BNews, KOTAMOBAGU – Di sela – sela kunjungan kerja ke Kotamobagu, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (KemenkumHAM) Sulawesi Utara (Sulut), DR. Ronald Lumbuun menyempatkan diri bertemu dengan sahabat lama.

Putra mantan Hakim Agung dan Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Gayus Lumbuun itu menyempatkan diri bersilaturahmi dengan Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan.

Pantauan media, keduanya tampak akrab dengan suasana hangat penuh canda dan tawa di rumah dinas wakil wali kota yang terletak kompleks Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Kotamobagu, Kecamatan Kotamobagu Barat.

Tampak juga sejumlah pejabat di jajaran KemenkumHAM Sulut.

“Kunjungan silaturahmi dengan pak wawali Kotamobagu ini sekaligus rangkaian dari kunjungan kerja, tadi kami melakukan rapat sosialisasi disini tentang kewarganegaraan dan kemudian ada juga Timpora,” ujarnya.

Lanjut Ronald menjelaskan dirinya bersama wakil wali kota sudah saling mengenal.

“Adapun keakraban ini, karena saya sudah lama kenal dengan beliau, saya itu barang baru stok lama, sudah kenal baik dengan beliau jadi cukup akrab,” ungkapnya.

“Ya memang sahabat lama,” sambungnya.

Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan membenarkan silaturahmi Kakanwil KemenkumHAM itu ke rumah dinasnya karena mereka sudah saling kenal.

“Saya kenal bukan hanya pak Ronald tapi juga keluarganya pada waktu saya kerja dulu di Jakarta,” singkat Nayodo.

Data dihimpun, ayah dari Kakanwil KemenkumHAM Sulut ini juga memiliki Kantor Pengacara di Jakarta hingga saat ini.

Sementara, Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, dulunya berprofesi sebagai seorang pengacara yang juga bertugas di Jakarta.

Reporter: Wahyudy Paputungan

Komentar