Iskandar-Deddy Ajak Warga Bolsel Rajut Kembali Tali Silaturahmi

BOLSEL—Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H Iskandar Kamaru S.Pt dan Wakil Bupati, Deddy Abdul Hamid, mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama membangun daerah.

Menurut Bupati, pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) telah selesai. Sehingga, tidak ada lagi perbedaan dan pengkotak-kotakan yang terjadi di masyarakat.

“Mari bersama sama bergandengan tangan, kita rajut kembali tali silaturahmi yang selama ini masih terkotak kotak dengan adanya perbedaan pilihan. Satukan visi dan misi dengan semangat gotong royong untuk memajukan daerah yang sama kita cintai. Pilkada telah selesai pada 09 Desember lalu. Hari ini dan seterusnya tidak ada lagi perbedaan pilihan nomor 1 atau nomor 2, yang ada hanya nomor 3 persatuan pembangunan,” kata Kamaru, saat berkunjung di Kecamatan Tomini bersama Wakil Bupati dan Anggota DPR RI H Herson Mayulu, Sabtu (6/3/2021).

Bupati menegaskan, terbuka kepada masyarakat yang ingin memberikan saran dan masukan untuk mewujudkan semua program pembangunan di Kabupaten Bolsel.

“Saya dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid tidak anti kritik. Asalkan disampaikan dalam koridor yang tepat serta dengan  solus. Silahkan siapa saja mengkritik program kami, asalkan di barengi dengan solusi yang baik, agar kedepan Bolsel ini akan lebih maju dan hebat,” tegasnya.

Lanjutnya, ia dan wakil bupati merupakan bagian dari masyarakat yang diberikan amanah untuk memimpin Kabupaten Bolsel.

“Saya bukan siapa-siapa dan saya bukan apa-apa.  Tapi saya bagian dari kalian, sebagai masyarakat yang diberikan amanah oleh rakyat sehingga menjadi pemimpin. Untuk itu, saya mengharapkan  semua masyarakat agar bisa bersatu padu  mewujudkan Bolsel yang bersatu, berdaulat, mandiri, sejahtera dan berkepribadian dengan semanangat gotong royong dan berdasarkan Pancasila,” pungkasnya.

Peliput: Wawan Dentaw

Editor: Erwin Makalunsenge

Komentar