Masyarakat Bolsel Tercover BPJS Kesehatan, Iskandar-Deddy: Ini Keberkahan Kita Semua

BOLSEL—Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), dibawah kepemimpinan Bupati H Iskandar Kamaru S.Pt dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Diantaranya soal pelayanan kesehatan. Dimana, mulai tahun ini seluruh masyarakat Bolsel tercover pada program Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan. Tentunya hal ini merupakan wujud komitmen pasangan dengan jargon BerKAH itu, untuk menjamin pelayanan kesehatan kepada masyarakatnya.

“Mulai 1 Maret seluruh masyarakat dari Iligon sampai Molosipat terjamin BPJS Kesehatan. Ini keberkahan untuk kita semua,” kata Bupati saat melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Tomini, Sabtu (6/3/2021).

Tak hanya itu, Bupati dua periode ini juga mengatakan, tahun 2022 mendatang, aparat dan lembaga adat, imam, pagawai syar’i akan di jaminkan asuransi.

“Semua ini merupakan komitmen pemerintah daerah untuk memberikan pelayanan yang maksimal serta menyeluruh bagi semua lapisan masyarakat Bolsel,” ujar Bupati.

“Selain itu, penurunan kasus stunting juga menjadi program prioritas di bidang Kesehatan yang harus segera direalisasikan,”  tambahnya.

Diinformasikan, dalam kunjungan kerja tersebut, Bupati H. Iskandar Kamaru, S.Pt didampingi Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, juga Anggota DPR RI H. Herson Mayulu, S.IP,  ketua TP PKK Selpian Kamaru Manoppo dan wakil ketua TP PKK.

Peliput: Wawan Dentaw

Editor: Erwin Ch Makalunsenge

Komentar