Camat Tomini Terima Kunker Bupati dan Wakil Bupati Bolsel Bersama Anggota DPR RI

BOLSEL—Pemerintah Kecamatan Tomini menyambut Kunjungan Kerja (Kunker) Bupati H. Iskandar Kamaru, S.Pt, dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid didampingi anggota DPR RI H.Herson Mayulu S.IP, Sabtu (6/3/2021).

Rombongan Bupati tersebut dijemput dengan Adat Gorontalo dan tarian Tidi O’ayabu.

Dalam sambutannya, camat Tomini Abidin Patilima, ST, MSi, menyampaikan, meski baru berusia 5 tahun Kecamatan Tomini telah banyak menorehkan prestasi.

“Tentunya hal ini tidak lepas dari dukungan dan kekompakan serta sinergitas yang terbangun antara pemerintah kecamatan dan daerah serta Pusat. Sehingga Kecamatan Tomini bisa bersaing dengan kecamatan yang lain,” katanya.

Lanjutnya, Pemerintah Kecamatan Tomini akan selalu mendukung seluruh program yang tertuang dalam visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Bolsel.

“Kepemimpinan Pasangan BerKAH di Tiga tahun 6 bulan kedepan ini,  kami sebagai pemerintah kecamatan sampai ketingkat desa mendukung penuh visi dan misi  yang tersusun dalam RPJMD, untuk menuju Bolsel Hebat, Bersatu, Berdaulat, Mandiri, Sejahtera dan Berkepribadian dengan semangat Gotong royong dan berdasarkan Pancasila,” ujarnya.

Selain itu, ia mengungkapkan, H Herson Mayulu (H2M) merupakan sosok yang menjadi panutan dalam pemerintahan.

“Dengan gelar Temei Molamahu, menjadi salah satu orang tua untuk dimintakan saran dan masukan dalam segala hal untuk kemajuan daerah kita tercinta,” ungkapnya.

Ia menuturkan, dana program bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negera (APBN) yang masuk di Kecamatan Tomini mencapai ratusan miliar.

“Tentunya ini adalah hasil dari pengawalan ketat H2M yang duduk di DPR RI Komisi V, salah satu mitra kerjanya Kementrian PUPR. Kita semua patut bersyukur dengan adanya keterwakilan Temei Molamahu (H2M) di Pusat Sebagai Anggota DPR RI,” tandasnya.

Peliput: Wawan Dentaw

 

Komentar