Di Halaman Kantor, Bupati Boltim Serahkan SK Plt Kabid

BOLTIM– Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), melaksanakan penyerahan surat penunjukan Pelaksana Tugas (Plt), untuk mengisi kekosongan di bidang Ketahanan Ekonomi Sosial Budaya dan Organisasi Kemasyarakatan, di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol).

Abdul Muhdar Mokoagow, ditunjuk sebagai Plt Kepala Bidang (Kabid) Ketahanan Ekonomi Sosial Budaya dan Organisasi Kemasyarakatan Kesbangpol, menggantikan Almarhum Jufri Mahune. Sebelumnya ia menjabat sebagai pelaksana pada Badan Kesbangpol.

Menariknya, kegiatan penyerahan Surat Kerja (SK) tersebut, dilaksanakan di luar Kantor, lebih tepatnya di halaman Kantor Bupati Boltim, dibawah pohon trembesi saat Bupati dan sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) saat duduk santai, Kamis (19/8/2021).

Penyerahan SK Plt itu, di serahkan langsung oleh Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto. S. Sos, usai dibacakanya oleh Kepala Badan (Kaban) BKPSDM Boltim, Muhammad Reza Mamonto.

Bupati Boltim Sam Sachrul mengatakan, ini pertama kali kita lakukan penyerahan SK di bawah pohon atau di luar ruangan.

“Meski dilakukan di luar ruangan, namun tidak mengurangi inti dari kegiatan ini, dan tidak mengurangi nilai – nilai dan kesakralannya. Pejabat yang baru ini silahkan melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik,” singkat Bupati.

Kegiatan tersebut, turut di saksikan oleh, Sekretaris Daerah (Sekda) Sonny Warokka, Asisten I Priyamos, Asisten II Mr. Alung, Kapolres Boltim AKBP. Irham Halid, Kepala Bagian (Kabag) Umum Afdal Mamonto, dan sejumlah awak media. (Gazali Potabuga)

Komentar