Rolling Jabatan di Bolmong Bakal Diisi 13 Wajah Baru

BOLMONG – Pemerintahan Yasti Soepredjo Mokoagow (YSM) dan Yanny Ronny Tuuk (YRT) di tahun 2021, bakal diisi 13 wajah baru.

Diketahui, 13 wajah baru tersebut merupakan anak –anak muda yang berprestasi, disamping itu mempunyai integritas dan tentu loyalitas.

“Tentu, rolling kali ini akan diisi wajah-wajah baru yang merupakan anak-anak muda yang memiliki prestasi, integritas dan loyalitas,” ungkap Yasti kepada sejumlah awak media, usai mengikuti peringatan upacara HUT Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia (RI), di Kantor Bupati Bolmong, Selasa (17/8).

Bupati Yasti meberikan signal rolling jabatan ini berdasarkan sesuai hasil asesmen yang digelar beberapa waktu lalu. Ia mengatakan, hasil asesmen sudah ada saat ini. Dan dirinya diberikan kewenangan untuk menilai.

Roling ini tergantung hasil asesmen, dan hasilnya saat ini sudah ada. Tentu saya diberikan kewenangan untuk menilai dari tiga besar tersebut,” kata Yasti.

“Kalau dari sisi tim asesor sudah memberikan nilai tiga besar. Berbicara integritas, loyalitas adalah kewenangna saya,” jelasnya lagi.

Terinformasi, roling jabatan akan segera dilakukan dalam dekat ini. Pada pokoknya, wajah-wajah baru akan mengisi 13 formasi pada eselon II di Kabupaten Bolmong.

 

(Yudi Paputungan)

Komentar