Dampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Daftarkan Bacaleg ke KPU, Nayodo: 25 Caleg ini Kader Terbaik

BNews, KOTAMOBAGU – Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kotamobagu resmi mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) ke KPU Kotamobagu, Kamis (11/5/2023).

Sebagai seorang kader PDI Perjuangan, Nayodo Koerniawan bersama-sama dengan ratusan simpatisan dan sayap partai, mendampingi Ketua DPC PDIP Kotamobagu Meiddy Makalalag dalam proses pendaftaran 25 caleg dari Partai PDIP yang akan bertarung pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

“Sebagai seorang kader adalah kewajiban bagi saya untuk berpartisipasi dalam memenangkan Partai PDIP sebagai salah satu pemenang Pemilu 2024,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Nayodo yang juga Wakil Wali Kota Kotamobagu itu menjelaskan, 25 caleg yang didaftarkan ini berasal dari berbagai latar belakang profesi.

“25 caleg ini adalah kader terbaik partai dan sangat dekat dengan masyarakat di daerah pemilihan masing-masing. Mereka lahir dari semangat perjuangan dan memiliki kepedulian yang tinggi terhadap masyarakat. Hal ini merupakan aspek positif yang diharapkan dapat membawa perubahan bagi Kota Kotamobagu yang kita cintai bersama,” terangnya.

Dengan pendaftaran ini, kata Nayodo, PDI Perjuangan Kotamobagu menunjukkan komitmen untuk berpartisipasi aktif dalam proses demokrasi dan berjuang untuk mewakili aspirasi masyarakat.

“Kami optimis dan meyakini bahwa caleg PDI Perjuangan Kotamobagu akan mampu meraih dukungan yang kuat dari masyarakat serta mewujudkan visi dan misi partai dalam membangun Kotamobagu yang lebih baik di masa depan,” pungkasnya.

 

(*/Erwin)

 

Komentar