73 Jemaah Calon Haji Bolmong Berangkat Akhir Juli

BolmongNews.com, Bolmong–Sebanyak 73 Calon Jemaah Haji mulai dipersiapkan untuk dilepas oleh Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), proses bimbingan manasik pun sudah dilakukan. Tahun ini kuota jemaah haji Bolmong bertambah dibanding tahun 2018 hanya 40 orang jemaah haji.

“Bimbingan manasik sudah dilakukan dan saat ini fokus pada persiapan untuk rencana pemberangkatan,”ujar Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umroh, Hendrongi Ngampo,  Kamis (11/07/2019).

Untuk jadwal pemberangkatan pada 30 Juli 2019.  Ia menambahkan, dalam agenda pemberangkatan ini, 73 jemaah calon haji akan dilepas oleh Bupati Bolmong Yastj Soepredjo Mokoagow.

“Pelepasan akan dilakukan oleh Ibu
Bupati,” ujar Hendrongi.

Sementara itu, Kepala Kantor Kemenag Bolmong, Tavip Pakaya, kembali mengingatkan para JCH agar tetap menjaga kondisi kesehatan agar ibadah haji dapat dilaksanakan dengan baik.

“Tetap jaga kesehatan agar pelaksanaan haji di tanah suci dapat berjalan dengan baik dan semua jamaah dapat menjadi haji yang mabrur. Jaga kesehatan dan pola makan,” pesannya.(Viko)

Komentar